ARTIKEL HEADLINE :
Home » , » isa raja x factor lolos dari kunci kematian

isa raja x factor lolos dari kunci kematian

Penulis : Unknown on Senin, 11 Maret 2013 | 07.35

Isa Raja lolos dari lobang jarum. Tiga juri, Bebi Romeo, Rossa, dan Anggun C. Sasmi memilih kontestan dengan genre rock itu dalam babak Save Me Song sehingga tetap lanjut di X Factor Indonesia pekan depan. Ahmad Dhani tetap memilih Dalagita, grup vokal cewek yang dimentori.
Isa Raja dan Dalagita mendapatkan suara terendah dalam polling SMS setelah mereka tampil sehingga harus bertarung di Save Me Song gala show X Factor Indonesia yang ditayangkan oleh RCTI, Sabtu dini hari (2/3).
Dalam penampilan keduanya, Isa memang tetap memukau para juri dengan gaya khasnya. Di lagu pertama, Isa Raja menyanyikan lagu Aku Cinta Kau dan Dia karya Bebi Romeo dan Ahmad Dhani.
“Sebagi orang yang dulunya menyanyikan lagu rock, saya menjadi merasa puas,” puji Anggun saat mengomentari penampilan pertama Isa. Anggun juga tak lupa memuji cara Isa menghias stand mike yang dianggapnya orisinal dan bikin iri.
Bebi Romeo juga tak malu memuji Isa habis-habisan, termasuk atas gaya panggung yang dipilih Isa Raja sendiri.
Isa memang tampil penuh kejutan, di ujung lagu ia memperlihatkan karakter suaranya yang nge-rock. Ini pula yang menjadi catatan Rossa.
Share this article :

Posting Komentar

 
Design Template by MUSIC YES | Support by | Powered by MUSIC YES