ARTIKEL HEADLINE :
Home » , , » biodata PATIN SIDQIAH X FACTOR

biodata PATIN SIDQIAH X FACTOR

Penulis : Unknown on Minggu, 03 Maret 2013 | 14.26


Biodata dan Foto Fatin Shidqia Lubis - Nama Fatin Shidqia Lubis mungkin masih belum terlalu familiar di benak Anda saat ini. Memang benar Fatin gadis SMA yang masih berumur 16 tahun tersebut bukanlah seorang artis, dan mungkin juga belum pernah muncul di layar kaca Anda, khususnya di acara infotaiment yang sarat dengan berita-berita seputar gosip Artis. Tapi tahukah Anda bahwa gadis manis yang mengenakan jilbab ini ternyata kini sedang populer disitus berbagi video Youtube?
Bila Anda selama ini mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Indonesia yang disiarkan melalui saluran televisi RCTI, maka tentunya Anda sudah mengenal betul siapa itu Fatin Shidqia Lubis, yaitu seorang gadis belia berumur 16 tahun yang turut menjadi salah satu kontestan dalam acara ini dan sejauh ini telah berhasil memukau perhatian para dewan juri, serta video audisi dirinya di X Factor Indonesia yang di unggah di situs berbagi video Youtube, kini telah dilihat kurang lebih 400 ribu kali.
Adapun lagu yang dibawakan oleh Fatin Shidqia pada ajang audisi X Factor Indonesia berjudul Grenade yang dipopulerkan oleh Bruno Mars. Selain telah dilihat lebih dari 400 ribu kali semenjak video audisinya di unggah di Youtube, maka dari berbagai komentar pada situs Youtube banyak juga kalangan penonton memuji suara Futin yang dinilai jauh lebih baik bila dibandingkan dengan penyanyi asli yang menyayikan lagu tersebut. 

Biodata Fatin Shidqia Lubis
Bagi Anda yang ingin mengenal lebih dekat tetang sosok seorang Fatin Shidqia, maka berikut ini blog Berita Terhangat akan mencoba mempublikasikan biodata dirinya kepada Anda dan bisa dilihat secara lengkap dibawah ini:

Nama Lengkap : Fatin Shidqia Lubis
Umur : 16 Tahun
Status : Pelajar
Hobi : Musik
Aktifitas : Ngeband, sekolah
Twitter Fatin Shidqia Lubis : @fshidqia
Fanspage FB : Fatin Shidqia Lubis

Foto Fatin Shidqia Lubis
Setelah melihat sekilas tentang biodata
Share this article :

Posting Komentar

 
Design Template by MUSIC YES | Support by | Powered by MUSIC YES