ARTIKEL HEADLINE :
Home » , » AHMAD DHANI benci lagu ''grenade'' yang di nyanyikan PATIN SADQIAH

AHMAD DHANI benci lagu ''grenade'' yang di nyanyikan PATIN SADQIAH

Penulis : Unknown on Minggu, 03 Maret 2013 | 14.29

Ahmad Dhani sempat ‘marah’ kepada Fatin Shidqia Lubis, kontestan X Factor yang menjadi pembicaraan publik setelah penampilannya membawakan lagu Grenade milik Bruno Mars pada ajang pencarian bakat itu.
Rasa ‘benci’ Ahmad Dhani muncul karena Fatin memilih dimentori oleh Rossa bukan dengan dirinya. Selain Dhani dan Rossa, juri lainnya di X Factor Indonesia adalah Beby Romeo. Satu lagu adalah juri tamu, Mulan Jameela.
“Saya yes, dan saya ‘benci’ kamu,” kata Ahmad Dhani dengan nada bergurau kepada perempuan berjilbab itu. Pernyataan Ahmad Dhani itu bisa dilihat di YouTube berisikan rekaman penampilan Fatin di X Factor Indonesia.
Salah satu video penampilan Fatin Shidqia di X Factor Indonesia yang diunggah di YouTube pada 18 Januari, sudah dilihat 459,838 kali.
“Kamu jangan pemalu karena Ahmad Dhani suka suara kamu,” ujar Ahmad Dhani menimpali komentar Rossa yang menyebut Fatin pemalu.
Rossa yang mendapatkan hak untuk mementori Fatin dalam ajang X Factor Indonesia merasa beruntung sampai dia berteriak ketika Fatin memutuskan memilih dirinya.
Mulan Jameela, juri tamu pada X Factor Indonesia kali itu, juga tak henti menyatakan kekaguman kepada Fatin, konstestan X Factor Indonesia yang masih berusia 16 tahun. “Amaizing…,” kata Mulan menirukan ucapan yang sering dipakai komedian Tukul untuk menyatakan kekaguman.
Fatin bikin heboh dunia maya setelah siswa salah satu SMA di Jagakarsa ini mendorong banyak publik di Indonesia menyerbu dan berkomentar di official video lagu Grenade.


Pengunjung official video lagu Grenade itu sendiri memang fenomenal dengan jumlah pengunjung hingga Selasa (22/1) malam sudah mencapai 282,5 juta pengunjung sejak awal diunggah.
Publik asal Indonesia ikut meramaikan setelah Fatin membawakan lagu itu pada akhir pekan lalu. Beragam komentar yang dituangkan pengunjung di video yang sejatinya menjadi rumah musik  Bruno di dunia maya.
Misalnya, Octar Faco mengungkapkan: “Fatin….you were brought me here.” Lalu ada pula Alfian Rasyid yang bertutur: “Fatin brought me here“.  Bahkan akun bernama SvDIBgus-Rpm meminta Bruno untuk melihat video lagu Grenade versi Fatin yang juga sudah diunggah di Youtube. “@Bruno Mars Just See Fatin Shidqia Lubis On The X Factor Indonesia Her Voice It’s Amazing and Her Is Your Fans Too (y),” begitu dia menantang Bruno.
Di antara komentar yang memuji-muji  Fatin itu, ada juga yang bersikap bijak dengan meminta pengunjung asal Indonesia untuk tidak membandingkan-bandingkan kualitas musikalitas Fatin dengan Bruno, sang pemilik tembang tersebut.
”Fatin has a good voice but still original singer Bruno Mars so do not compare fatin and bruno because clearly different,” timpal  akun bernama Dinda119.
Bahkan, Pengunjung Terang Garam 15 mencoba mengingatkan komentator dan pengunjung asal Indonesia agar tidak berlebihan dalam membandingkan keduanya,” Still Fatin is still far .. need to learn more..  cannot compare bruno mars. (from Indonesia)
Share this article :

Posting Komentar

 
Design Template by MUSIC YES | Support by | Powered by MUSIC YES