ARTIKEL HEADLINE :
Home » , » ternyata patin sidqia suka tidur dikelas

ternyata patin sidqia suka tidur dikelas

Penulis : Unknown on Rabu, 29 Mei 2013 | 21.55

JAKARTA- Puspa adalah salah satu sahabat dekat Fatin Shidqia di kelas XI IPS 5, SMAN 97 Jakarta Selatan. Selama hampir dua tahun, dia selalu bersama di dalam kelas atau di luar sekolah, Puspa setia menjadi sobat dekat Fatin. Sebagai teman terdekat, Puspa tentu merasa senang melihat teman baiknya sukses menjuarai X Factor Indonesia.

Puspa bercerita tentang kebiasaan Fatin saat di sekolah. Ternyata, Fatin merupakan salah satu siswi yang sering datang lebih awal. Tetapi yang menjadi lucu adalah datang lebih awal saat sekolah membuat Fatin sering tidur saat jam pelajaran mulai.

"Aku teman sebangku fatin selama dua tahun, Fatin itu baiknya, dia selalu dateng pagi dan dateng lebih awal dari kita, meskipun begitu dia di kelas suka tidur. Kalau dia tidur pasti mukanya suka coret-coret dan enggak pernah marah," jelas Puspa saat dijumpai beberapa waktu lalu.

Selain suka tidur saat jam sekolah, Fatin sering bernyanyi di depan kelas untuk menghibur teman-temannya. Dengan senang hati, Fatin menghibur teman-temannya di saat jam kosong pelajaran. "Di kelas ia memang suka bernyanyi kalau enggak ada kelas atau jam sekolah," pungkas.
Share this article :

Posting Komentar

 
Design Template by MUSIC YES | Support by | Powered by MUSIC YES