ARTIKEL HEADLINE :
Home » , , » fatin dan novita dewi bersaing rebut juara

fatin dan novita dewi bersaing rebut juara

Penulis : Unknown on Rabu, 29 Mei 2013 | 20.54

Suara gemuruh menyambut lolosnya Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi ke babak grandfinal, setelah nama mereka disebut host Robby Purba, saat tampil di Gala Live Show ke-13 X Factor Indonesia, Jumat (17/5) malam. Duel seru antara Fatin pekan depan menentukan siapa jaura X Factor pertama Indonesia.
Kelompok Nu Dimension (Nudi) harus mengubur mimpi setelah nama Novita Dewi dipastikan lolos ke babak grandfinal. Fatin lebih dulu disebut namanya oleh Robby. Gadis 16 tahun kelas 2 SMA itu terharu di pelukan mentornya, Rossa.
Sesaat Novita dan Nudi tampak tegang, siapa yang bakal pulang. Tapi ternyata Novita lolos, dan ia langsung berpelukan dengan mentornya, Beby Romeo.
Ketiga finalis tampil membawakan dua lagu. Di lagu pertama Nudi, Fatin dan Novita harus berkolaborasi dengan artis lain. Fatin yang berduet dengan penyanyi top Afgan, mendapat aplaus luar biasa.
Di lagu kedua mereka tampil solo seperti biasanya. Dua finalis yang lolos berhak menyanyikan lagu pemenang, yakni lagu mereka yang dibikin khusus oleh Sony Labels.
ANAK DHANI
Sebelumnya, Nu Dimension (Nudi) tampil berkolaborasi dengan Al, anak sulung Ahmad Dhani di Panggung Gala Live Show. Nudi dan Al membawakan lagu A little Pieceof Heaven dari grup band metal Avenged Sevenfold. Al yang sudah tumbuh sebagai lelaki remaja malah menarik para juri untuk mengomentarinya daripada mengomentari penampilan Nudi.
Salah satu pujian untuk Al ditunjukkan oleh Bebi Romeo, ia menilai Al sekarang tumbuh menjadi remaja yang hebat.“Aku tahu kecilnya Al, jadi sekarang tahu Al seperti ini sungguh hebat kamu,” puji Bebi.
Anggun malah terkesima dengan ketampanan dari Al. “Al kamu ganteng sekali, Dhani kok bisa punya anak yang cakep sih?” Kelakar Anggun.
Di penampilan selajutnya, ketiga finalis tampil berkolaborasi dengan Setia Band menyanyikan lagu Lady Sky milik band yang digawangi Charly ini. Selepas tampil Charly berujar jika semua finalis layak juara. “Semuanya layak juara, tapi kalau disuruh milih saya menjagokan Novita,” ujar Charly.
Namun yang akhirnya maju ke babak grandfinal yakni Fatin dan Novita Dewi. Siapa yang bakal menjadi juara X Factor pertama di Indonesia? Kita tunggu duel seru antara Fatin dan Novita, pekan depan
Share this article :

Posting Komentar

 
Design Template by MUSIC YES | Support by | Powered by MUSIC YES